Breaking News

Satu Nelayan Asal PPN Idi Meninggal Dunia di Laut

Idi Rayeuk – Satu orang nelayan asal Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Idi, Aceh Timur, tersebut sebagai ABK KM Jasa Poma Baru, dilaporkan meninggal dunia di laut. Saat ini jenazah ABK tersebut sedang dalam perjalanan pulang, diperkirakan pada pukul 10. 00 ini tiba di Gudang Wahana Laut Gampong Baro, Idi, Aceh Timur.

Informasi yang diperoleh freelinenews.com, dari Kepala UPTD Pelabuhan Perikanan Nusantara Idi, Ermansyah, memebenarkan bahwa ada satu nelayan ABK KM Jasa Poma Baru, bobot 30 GT, dilaporkan meninggal dunia di laut.

Iklan

“Belum ada laporan, tetang kronologis meninggalnya ABK tersebut, karena pihak kita belum bisa berkomunikasi dengan Nahkoda KM Jasa Poma Baru,” kata Ermansyah.

Jelasnya, KM Jasa Poma Baru yang dinahkodai Abdul Azis tersebut berawak sebanyak 17 orang dan berangkat dari PPN Idi, pada Selasa (07/10/2020) sekira  11.30 WIB.

“Saat ini Tim Basarnas dan BPBD sudah stanbay di Gudang Wahanan Laut menunggu kepulangan jenazah dan satu mobil ambulance telah disiapkan,” pungkas Ermansyah. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste