Headline

Satu Unit Ruko Di Idi Rayeuk Ludes Dilalap Sijago Merah

Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Musibah Tersebut

IDI RAYEUK – Satu unit warung di simpang empat, Idi Rayeuk, Ibu Kota Kabupaten Aceh Timur, dilalap si jago merah, Sabtu (28/8/2021) sekira pukul 14.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai seratusan juta rupiah.

Belum diketahui apa penyebab terbakaranya warung lontong milik Wak Dudu tersebut, namun menurut informasi yang diperoleh freelinenews.com di lokasi, saat kejadian kebakaran terjadi Riski putra Wak Dudu tidak berada di warung.

Sementara, di dalam kamar Riski ada Televisi (TV), kipas angin dan satu unit PS4, dalam kondisi tidak dicabut stop kontaknya. “Dalam kamar ada TV, kipas angin dan PS4 lupa saya cabut cok di stop kontak. Kondisi kipas angin hidup, lupa saya matikan, sementara peralatan elektronik lain dalam keadaan mati, tapi kabel power tidak saya cabut dari stop kontak,” kata Riski.

 

Pada saat terjadi kebakaran, Wak Dudu masih berada di kedainya, sehingga api sudah membesar dari arah kamar anaknya Riski. Melihat api sudah membesar, pemilik menjadi syok dan pingsan, melihat kejadian tersebut warga setempat berbondong- bondong melakukan upaya evakuasi barang-barang di dalam ruko dan mencoba memadamkan api dengan menyiram air.

Akhirnya api berhasil dipadamkan setelah beberapa unit Damkar BPBD Aceh Timur, berhasil dipadamkan, sehingga api tidak tidak menjalar ruko lainnya.

“Kami mendapat informasi ada kebarakan, kita tanggap langsung dan meluncur ke lokasi bersama 3 (tiga) armada/mobil damkar,” kata Emil Jaedi []

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.