Breaking NewsHeadline

Sekjen DPD KNPI Aceh Timur Fasilitasi IPPAT Salurkan Bantuan Banjir

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Ikatan Pemuda dan Palajar Aceh Timur (IPPAT) Banda Aceh, salurkan bantuan banjir di beberapa wilayah di Aceh Timur. Panyaluran bantuan untuk daerah Kecamatan Banda Alam, Anggota IPPAT di fasilitasi DPD KNPI Kabupaten Aceh Timur. Kamis (10/12/2020).

“Kegiatan penyaluran bantuan yang dilakukan oleh adek-adek kita mahasiswa dari Banda Aceh, turuk kita fasilitasi. Hal ini berkat koordinasi Ketua IPPAT dengan pihak kita sebelum mereka bertolak dari Banda Aceh kemarin,” kata Sekretaris KNPI Aceh Timur, H. Sulaiman (Tole) kepada freelinenews.com.

Iklan

Kata H. Sulaiman, pihaknya dari KNPI Aceh Timur telah mengirim beberapa anggota untuk dapat berkoordinasi dengan masyakat di lapangan. “Lebih kurang ada 4 orang anggota KNPI yang ikut menemani adek-adek mahasiswa ke daerah Pedalaman Banda Alam,” kata Tole.

Sebelum Anggota IPPAT berangkat ke lokasi, seluruh rombongan dari Banda Aceh, sempat dijamu ngopi dan makan siang bersama Sekjen DPD KNPI Aceh Timur di Istanbul Coffe Idi.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada kanda kita H. Sulaiman, yang telah memfasilitasi kami dalam penyaluran bantuan di pedalaman Banda Alam,” kata Ketua IPPAT, Suryadi. Paparnya, penyaluran bantuan banjir untuk Aceh Timur telah kita salurkan di beberapa kecamatan,”kemarin kita salurkan di Kecamatan Nurussalam, hingga ke Gampong Masjid kerumah duka pelajar SMPN 2 Nurussalam yang terseret arus banjir beberapa hari lalu,” pungkas Suryadi. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste