Serimonial

Shulfan Nahkodai Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Timur

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Shulfan, S.Ag, M.Sc resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Timur, periode 2020-2025. Sedangkan Pengerus Daerah Muslimat Al Jam’iyatul Washliyah AcehTimur untuk Periode 2021-2026 dipimpin oleh Suryani, S.Pd.I.

Prosesi pelantikan dilaksanakan di Aula MAN Insan Cendekia Aceh Timur di Idi Rayeuk, Sabtu (13/02./2021)pagi, Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Wilayah Al Jam’iyatul Washliyah Aceh, Prof. Dr. Tgk. Farid Wajdi, MA.

Ketua Pengurus Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Aceh Timur yang baru, Shulfan, kepada Freelinenews.com mengatakan, Ia komit memajuakan Al- Wasliyah Aceh Timur terutama di dunia pendidikan dalam masa lima tahun kedepan.

“Kami seluruh pengurus baru mengucapkan terimakasih atas kepercayaan ini, dan mari sama-sama kita majukan organisasi Islam ini, khususnya di Aceh Timur, terutama dalam dunia pendidikan dan kegiatan sosial keumatan lainnya,” pungkas Shulfan.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Wilayah Al Jam’iyatul Washliyah Aceh, Prof. Dr. Tgk. Farid Wajdi, MA, dalam sambutannya mengajak warga Al Jam’iyatul Washliyah Aceh Timur menjadi umat terbaik yang berguna bagi ummat yang lain, dan dapat menjadi contoh bagi ummat lainnya.  “Sehingga kita semua bisa menjadi pemimpin yang dapat menjadi panutan bagi seluruh ummat di Nusantara ini,” kata Tgk. Farid Wajdi.

Proses Pelantikan Pengusrus Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Timur kali ini mengambil Tema: “Merajaut Ukhwah, Membangun Wasilah Menuju Indonesia Maju” yang turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Timur, Ormas dan OKP yang ada di Aceh Timur.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker