Breaking News

Suami Tusuk Istrinya Sendiri Hingga Kritis

Aceh Timur – Seorang suami berinisial KH (36) warga Desa Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, diduga telah menusuk istrinya hingga mengalami 4 luka tusukan di bagian perut dan paha, Sabtu (17/11/2019) sekira pukul 22.00 malam.

Informasi yang diberhasil dihimpun Freelinenews.com. akibat kejadian itu, korban SY (30) warga setempat, telah dirujuk ke RSUZA Banda Aceh. Kejadian penusukan yang diduga menggunakan pisau dapur itu diketahui tetangganya, setelah mendengar korban menyerit.

Iklan

Dengan cepat tetangga korban dan warga lainya langsung saja meengevakuasi korban ke salah satu Rumah Sakit Umum di Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Karena korban mengalami 4 luka parah dibagian perut dan paha, maka malam itu juga korban harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Banda Aceh, guna mendapat penanganan medis secara intensif.

Hingga berita ini dilansir, kabarnya korban masih dalam perawatan medis di RSUZA Banda Aceh. Sedangkan tersangka setelah satu jam kejadian menyerahkan diri ke Polsek Nurusalam, Aceh Timur.

Belum diketahui apa penyebab pembacokan itu terjadi.  Peristiwa penusukan itu telah ditangani pihak Polres Aceh Timur. Namun hingga berita ini dilansir, media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari Humas Polres Aceh Timur. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button