Tabrak Lari : Korban Tabrak Lari Kejutkan Warga Ranto Peureulak

Personil Polsek Ranto Peureulak dan warga saat mengevakuasi korban tabrak lari di Desa Buket Pala. (Foto : Dok Polres Aceh Timur)

Aceh Timur – Peristiwa tabrak lari yang terjadi di jalan lintas Peureulak – Lokop tepatnya di kawasan Desa Buket Pala, Kecamatan Ranto Peureulak mengejutkan warga dareah itu, pagi tadi Minggu (06/10/2019).

Pasalnya, M.Yasin Bin Yahya (60) warga Dusun Teladan, Desa Buket Pala, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, ditemukan terkapar di pinggir jalan, diperkirakan  M. Yasin korban mengalami laka tabrak lari.

Muat Lebih

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK. MH, melalui Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Rangga Setiyadi, S.TrK, membenarkan adanya peristiwa tabrak lari di wilayah hukumnya.

Pagi itu, sekira pukul 05.00 WIB, pada saat istri korban yang bernama Ani Sahara (50) terbangun dari tidur melihat suaminya tidak ada di kamar, lalu istri korban mencari suaminya bersama tetangga.

“Tidak lama kemudian korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan lebih kurang 50 meter dari depan rumah korban,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, melihat kejadian itu, kemudian istri korban dan tetangga melaporkan kejadian itu kepada Sekdes Buket Pala, dan yang selanjutnya Sekdes menelpon personil Polsek Ranto Peureulak,  selanjutnya oleh personil Polsek Ranto Peureulak langsung mendatangi TKP.

“Kemudian jenazah korban yang diduga tabrak lari itu, telah dievakuasi ke RSUD Sulthan Abdul Aziz Syah Peureulak guna dilakukan visum,” pungkas Kapolsek Ranto Peureulak. (*)