DaerahSerimonial

Tahun ini, Dekranasda Aceh Timur Terbaik di Aceh

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Lomba Penilaian Laporan Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) Se- Aceh. Dekranasda Aceh Timur Timur terpilih sebagai juara pertama.

Perlombaan dan pemenang kegiatan tersebut diumumkan secara virtual dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dekranasda Se-Provinsi Aceh, Tahun 2020 di Banda Aceh, Selasa (17/11/2020).

Iklan

Posisi terbaik I diraih Kabupaten Aceh Timur, selanjutnya posisi runner up Dekranasda Aceh Utara dan posisi III diraih Dekranasda Aceh Singkil.

“Sejumlah perlombaan digelar Dekranasda Aceh dalam Rakerda tahun ini. Aceh Timur juga berkesempatan meraih juara harapan III pada Katagori Lomba Busana Batik Kreasi Daerah,” kata Ketua Dekranasda Aceh Timur, Hj. Fitriani D. Hasballah, SH, MH.

Kata Hj. Fitriani, pihaknya berhasil meraih prestasi tahun ini tidak terlepas dari kerja keras semua pihak. “Ini semua berkat kerja keras kita semua, semoga prestasi ini dapat kita pertahankan dalam Rakerda tahun akan datang,” harap Hj. Fitriani.

Hj. Fitriani, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi seluruh panitia yang terlibat dalam tim, sehingga hasil yang diperoleh dalam Rakerda Dekranasda Se-Aceh tahun ini benar-benar maksimal.

“Kita jangan cepat puas dengan hasil yang kita raih tahun ini. Harapan kita kepada seluruh pengrajin dibawah binaan Dekranasda Aceh Timur untuk terus berlatih dan berkarya menghasilkan berbagai kerajinan, seperti anyaman pandan yang berinovasi dengan nilai kreatif yang tinggi. Sehingga produk kerajinan yang kita hasilkan mendapat tempat terbaik di hati konsumen,” pungkas Hj. Fitriani D Hasballah M. Thaib, SH. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button