Covid-19

Tak Peduli Hari Libur, Bupati Rocky Tinjau Vaksinasi di Kecamatan

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Kendati pun hari libur, Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, S, atau yang akrap disapa Rocky tetap meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di setiap Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur. Sabtu (24/7/2021).

Bupati Rocky bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) disela-sela meninjau gerai vaksinasi Covid-19 di Puskesmas sejumlah kecamatan dalam wilayah ini member edukuasi kepada masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksin Covid-19.

“Hari ini kita memantau lokasi vaksinasi, dan Alhamdulillah walupun masyarakat menganggap hari ini libur tetapi kita lihat di beberapa Puskesmas vaksinasi tersebut tetap berjalan lancar, seperti Puskesmas Darul Ikhsan, Idi Timur dan Puskesmas Peudawa,” ucap Bupati Rocky.

Berdasarkan pantauan, Bupati Rocky awalnya meninjau lokasi Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Darul Ikhsan, Puskesmas Idi Timur, dan melanjutkan pantauannya ke Puskesmas Peudawa.

Pada kesempatan itu, Bupati Rocky  mengimbau masyarakat Aceh Timur dengan kondisi hari ini tingkat kepatuhan masyarakat yang sangat bagus vaksinasi pun berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan Aceh Timur lebih bagus kedepannya\ dalam penegakan protokol kesehatan, sering memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu jaga jarak. Karena kita lihat kondisi hari ini dilapangan masyarakat sangat antusias saat melaksanakan vaksinasi covid-19, semoga wabah covid-19 di Indonesia cepat berlalu juga untuk Aceh dan Aceh Timur semoga cepat selesai,” harap Bupati Aceh Timur Rocky. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.