HeadlineLuar Negeri

Tebing Batu Runtuh di Danau Furnas Brasil, Tujuh Orang Wisatawan Tewas

Brazil – Sebuah tebing batu roboh dan menghantam perahu wisatawan yang sedang berekreasi di danau di tenggara Negara Brazil tersebut. Tujuh orang dilaporkan tewas dan 32 orang luka mengalami luka dalam peristiwa tersebut.

Video insiden hari Sabtu itu menunjukkan turis berteriak ketika tebing batu roboh, yang menimpa perahu para wisatawan serta membuat gelombang besar di danau tersebut.

Seperti dilansir Al- Jazira.com. Pejabat pemadam kebakaran Minas Gerais Brasil Pedro Aihara mengatakan, “Korban resmi terbaru adalah tujuh orang tewas dan tiga hilang,” kata, juru bicara petugas pemadam kebakaran Minas Gerais.

Nonton selengkapnya dan Follow di Twiter  @Kennia Wiswesser

32 lainnya terluka, termasuk sembilan yang harus dirawat di rumah sakit, kata pihak berwenang setempat. Orang-orang yang terluka dalam kecelakaan itu mengalami patah tulang dan satu orang dalam kondisi serius di rumah sakit dengan luka di kepala dan wajah.

Danau Furnas, yang dibuat pada tahun 1958 untuk instalasi pembangkit listrik tenaga air, adalah objek wisata populer di daerah sekitar 420 kilometer (260 mil) utara Sao Paulo.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.