Tim Elang Biru Optimis Raih Angka Besar di Siak- Riau

Langsa –  Manejer PSBL Langsa, Ray Iskandar dengan penuh semangat optimis, mengaku bahwa anak-anak PSBL akan memperoleh angka besar ketika melawan PS Siak di Stadion Kampung Rempak Siak, Riau, Rabu (4/12/2019) petang.

“Kami yakin anak-anak nantinya bisa tampil maksimal, dan optimis akan meraih angka besar dalam pertandingan Leg 2 Liga 3 Regional Sumatera ini,” ujar Ray Iskandar, kepada freelinenews, Minggu (01/12/2019) pagi.

Kata Ray, mencermati perkembangan anak-anak elang biru secara stistik sejak babak regional Sumatera ini semakin menunjukan forfomance sangat baik, bila di bandingkan saat di babak penyisihan grup, babak 12 besar dan 6 besar regional Aceh dulu.

“Sudah pasti, anak-anak sudah tahu, bahwa tinggal satu langkah lagi menuju 32 besar  menuju Liga 3 PSSI Nasional. Semangat tersebut, anak-anak sudah bertekad untuk meraih poin penuh disana,” ujar Ray Iskandar, seraya memohon doa dan dukungan masyarakat Langsa dan Aceh.

BACA JUGA :  Turnamen Sepak Bola Piala Pemerintah Aceh di Stadion Idi Bagaikan Event Tarkam

Sambung Ray, PSBL Langsa siang ini  akan bertolak menuju Siak Riau, sebanyak 20 pemain diboyong skuad elang biru ditambah sejumlah oficial tim. (*)

Related posts

Leave a Reply