Covid-19Headline

Tingkatkan PPKM Mikro Sejumlah Lokasi Wisata di Aceh Timur di Tutup

Satgas Covid Aceh Timur Ingatkan Pengunjung Lokasi Wisata Jaga Protkes

FREELINENENEWS.com | Aceh Timur – Upaya menekan angka peyabaran Covid-19 dalam wilayah Aceh Timur dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejumlah lokasi wisata dalam wilayah Aceh Timur akan ditutup sementara.

Informasi yang diperoleh freelinenews.com, Jumat (14/05/2021) malam, adapun lokasi wisata pantai yang ditutup sementara di Aceh Timur, adalah Lokasi wisata Pantai Leuge, Kecamatan Peureulak dan lokasi wisata Pantai Gampong Kuala Peudawa, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur.

Iklan

Kedua lokasi wisata tersebut ditutup berdasarkan hasil musyawarah TPG Gampong dan Muspika,  mengingat lonjakan angka penularan Covid -19 di Aceh Timur meningkat di Kabupaten Aceh Timur.

“Berdasarkan hasil musyawarah TPG dengan Muspika Peureulak, bahwa keramaian pantai Leuge di tutup sementara, sampai ada hasil musyawarah selanjutnya,” kata Kapolsek Peureulak, AKP T. Limbong, kepada freelinenews.com.

Satgas Covid Aceh Timur Ingatkan Pengunjung Lokasi Wisata Jaga Protkes

Sementara itu, Ketua Bidang Penegakan dan Pendisiplinan Protkes Satgas Covid-19 Kabupaten Aceh Timur, T. Amran, SE, MM, saat dikomfirmasi terkait penutupan lokasi wisata pantai, pihaknya mengaku belum mendapat laporan.

“Pihak kita belum ada laporan terkait penutupan sementara beberapa lokasi wisata pantai di Aceh Timur,” papar T. Amran.

Pria yang akrap disapa Ampon tersebut, mengajak semua masyarakat untuk terus menjaga protocol kesehatan, mengingat angka penularan Covid-19 di Aceh Timur dan Aceh meningkat.

“Jika ada lokasi wisata yang tidak tutup, maka pihak kita mengharapkan kepada pengunjung untuk senenatiasa menjaga protkes, gunakan masker dan jaga jarak. Untuk memantau penegakan protkes di lokasi wiasata pihak kita dari Satgas Covid akan melakukan patrol,” pungkas T. Amran. (*)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2021 redaksi freelinenews

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button