Breaking NewsPantai Timur

Toke Suum Peduli Korban Banjir Kabupaten Aceh Timur

Laporan : Herman Kota Langsa

FREELINENEWS.com | Peureulak  – Banjir yang melanda 17 kecamatan dalam wilayah Aceh Timur, yang merendam ribuan rumah, mengundang simpati dari berbagai pihak. Minggu (06/12/2020) Wali kota Langsa Usman Abdullah SE (Toke Suum) mengulurkan bantuan kemanusiaan guna meringankan bebean masyarakat terdampak banjir di Peureulak.

“Penyaluran bantuan masa panik berbentuk sembako langsung diberangkatkan dari kota Langsa sebanyak satu truk,” kata Walikota Langsa Toke Suum.

Walikota Langsa menambahkan, bantuan yang disalurkan pihaknya untuk  meringankan beban para korban banjir di Kabupaten induk, “Sebab  itu, sudah sepatutnya bentuk kepedulian anak untuk orang tua. Disaat beban orang tua sedang dilanda musibah,”ujarnya.  

Iklan

Tambahnya, Kota Langsa selalu reaksi cepat tiap kali ada bencana, Pemerintah Pemkot Langsa dan jajaranikut andil dan peduli disaat terjadi musibah di manapun. “Selain mengirim bantuan kemanusiaan, Pemkot Langsajuga menurunkan tim satgas penanganan bencana BPBD guna melakukan evakusi warga terdampak banjir.  

“Kami jajaran Pemko Langsa mendoakan semoga musibah yang tertimpa Aceh Timur dan kabupaten/kota lainya cepat berakhir. Semoga aktifitas masyarakat bisa normal kembali,”pinta Wali Kota Langsa Toke Suum  (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.