Breaking NewsHeadline

Tragis, Lansia Meninggal Terbakar dalam Rumah di Aceh Timur

Aceh Timur – Satu unit rumah berkontruksi semi permanen di Gampong Paya Pasi, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, dilaporkan terbakar bersama seorang penghuni lansia Aminah (88) meninggal dunia dalam musibah kebakaran tersebut, pada Senin (18/7/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Namun menurut informasi yang diperoleh dari Keuchik Gampong Paya Pasi Aswadi, selama ini almarhum Aminah tinggal sedirian. “Selama ini beliau tinggal sendirian dalam kondisi sakit,” ujar Aswadi saat dihubungi Freelinenews.com melalui sambungan telpon.

Aswadi menambahkan, saat musibah kebakaran tersebut terjadi warga sekitar sempat membantu memadamkan api. Akan tetapi upaya warga sia-sia, “Kondisi panasnya mentari dan angin kencang membuat sijago merah, ludes membakar rumah tersebut. Akhirnya api berhasil dipadamkan setelah satu unit pemadam dari Pos Kuta Binje datang dan memadamkan api,” ujar Aswadi.

Jenazah korban yang terbakar di dalam rumah akhirnya di evakuasi oleh warga, ke rumah anaknya yang juga tinggal di gampong tersebut.

Hingga berita ini dilansir, belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut. Tim dari Polsek Julok telah turun ke lokasi guna melakukan olah TKP. []

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.