BeritaHeadline

Tronton VS Vario, Mr. X Meninggal Dunia

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Satu Unit Mobil Mitsubhisi Tronton Nomor Polisi BL 8793 PB bertabrakan dengan satu unit sepeda motor vario BL 3076 KAG yang dikendarai Mr. X (Tanpa Identitas), di Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Keude, Kecamatan, Peudawa, Kabupaten Aceh Timur. Jumat (27/03/2021) sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra, dalam relis humas Polres Aceh Timur, menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal saat Mobil Mitsubhisi Tronton yang dikemudikan oleh BAKHTIAR MUKHTAR bersama dengan kernet SYUKRI berhenti di bahu jalan untuk buang air kecil dengan menyalakan lampu hazard ( lampu darurat ) dan posisi mobil menuju ke arah Timur (Medan).

Sementara itu sepeda motor Honda Vario  yang dikendarai oleh Mr x. melaju berada di belakang mobil Tronton tersebut yang berhenti di bahu jalan.

Sesampainya di TKP jalan lurus pengendara sepeda motor Honda Vario BL 3076 KAG diduga kurang memperhatikan ada kendaraan berhenti dikarenakan cuaca hujan sangat lebat sehingga pengendara sepeda motor Vario menabrak mobil tronton yang sedang berhenti di depanya.

Akibat kecelakaan tersebut Mr. X tampa identitas pengendara sepeda motor Honda Vario  mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.