by

Truk Kontra Kijang, Tiang Listrik Tumbang, Cabai Berhamburan

FREELINENEWS.COM – Satu unit mobil Colt Diesel BL 8580 GB bermuatan cabai dari arah Banda Aceh menuju Medan bertabrakan dengan mobil minibus Toyota Kijang BK 1318 XK dari arah berlawanan.

Kejadian laka lantas tesebut terjadi di ruas jalan Banda Aceh -Medan Desa Matang Neuheun Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, Senin(25/2) sekira pukul 1.00 pagi.

Pantauan Freelinenews di lokasi, akibat kejadian itu sopir dan kernet colt diesel sempat terjepit plat body mobil bagian depan, sehingga harus berjam-jam dikeluarkan oleh warga sekitar.

Truk Colt setelah bertabrakan dengan kijang kapsul itu terguling dan menabrak tiang listrik dan nyaris menabrak rumah warga.

Puluhan goni cabai merah, barang angkutan truk colt itu beserakan di ruas jalan. Sementara mobil minibus kijang kapsul dalam kondisi bagian kanan depan ringsek dan bersarang ditengah ruas jalan.

Tiga penumpang kijang kapsul dan sopir dalam kondisi selamat. Insiden kecelakaan itu juga mengakibatkan kemacetan arus lalulintas dari dua arah jalan Nasional Banda Aceh – Medan selama 2 jam lebih.

Peristiwa kecelakaan itu telah ditangani oleh pihak Satuan Lantas Polres Aceh Timur, kernet dan sopir Colt Diesel asal Tekengon, Aceh Tengah itu telah dirawat di Rumah Sakit Umum Idi.(*)

Comment

News Feed