TV Kable Bireuen Vision Hadir di Ghatering K-Vision Aceh-Sumut

Ghatering K- Vision dengan LCO TV Cable Aceh- Sumut di Hotel Santika Medan.

Medan – Upaya Digitalisasi system TV Kabel di Seluruh Indonesi. Provider TV Prabayar Indonesia K- Vision  menggelar acara Ghatering bersama mitra Local Cable Operator (LCO) Provinsi Aceh dan Sumatera Utara, di Metting Room Hotel Santika Premiere Dyandra Medan., Jumat (31/01/2020).

Acara tersebut yang dipelopori oleh K-Vision keluarga MNC Group tersebut, dihadiri oleh puluhan Mitra TV Kabel yang tersebar di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara. TV Kabel Bireuen Vision satu-satunya mitra K- Vision di Provinsi Aceh ikut hadir dalam acara ghatering tersebut.

CEO MK-Vision Heri Susanto, Ia menyambut baik atas kedatangan semua mitra LCO K- Vision dari Aceh dan Sumatera Utara. “Kita mengucapkan terimakasih kepada semua LCO yang telah hadir pada acara ini, terutama LCO yang jauh dari provinsi Aceh,” ucap Heri Susanto pada acara tersebut.

Faisal Amri, Tecnical K -Vision Indonesia.

Sementara itu, Kadiv LCO MK Vision, I Nengah Paranadiarsa, dalam pemaparannya mengatakan, K- Vision merupakan salah satu provider TV Prabayar di Indonesia keluarga dari MNC Group yang kini telah bermitra dengan sejumlah Local Cable Operator di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan salah satu upaya sosialisasi digitalisasi cable tv di Indonesia. K-Vision sebagai salah satu Provider TV Prabayar di Indonesia telah membuka peluang kerjasama dengan sejumlah operator TV Kabel di Indonesia termasuk di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara,” ujar I Nengah Paranadita.

Acara Ghatering K-Vision tersebut, selain dihadiri oleh puluhan Mitra Operator TV Cable dari Aceh dan Sumut juga hadir CEO MK Vision Heri Susanto, Kadiv LCO MK Vision, I Nengah Paranadiarsa, PIC LCO MK Vision  wilayah Sumatera Hero Mitriadi dan PIC Teknical MK Vision Nasional Faisal Amri. (*)

Leave a Reply