UAS Ucapkan Selamat Kepada Sahabatnya Anggota DPD –RI H.M Fadhil Rahmi Lc

Jakarta – Ustad Abdul Somad, Lc dalam postingan @sahabatuasofficial, Sabtu (5/10/2019) dengan menampilkan sejumlah foto mengucapkan selamat atas pelantikan H. M. Fadhil Rahmi, LC kakak kelanya yang telah menjadi anggota DPD RI dari Aceh.

UAS menulis, bahwa H. M. Fadhil Rahmi, Lc merupakan kakak kelas UAS saat belajar di Pesantrean Darul Arafah Sumatera Utara 1993-1994 dan di Universitas Al Azhar, Cairo, Mesir.

Muat Lebih

Beliau juga menulis, bahwa Ustaz H.M Fadhil Rahmi merupakan salah satu pemain bola idola pondok pesantraen Darul Arafah Medan kala itu.

“1998-2002 saya di Mesir. Beliau di KMA (Kekeluargaan Mahasiswa Aceh) saya di KSMR (Kelompok Studi Mahasiswa Riau)” tulis UAS dalam Postingannya, seraya menulis bahwa dirinya sempat bersama dalam beberapa ceramah di seluruh Aceh.

Seperti disampaikan H.M. Fadhil Rahmi dalam pesan WA, kepada freelinenews.com, Dalam postingan tersebut, UAS juga menampilkan beberapa foto mereka berdua ketika melakukan safari dakwah di Aceh.

H M Fadhil Rahmi Lc, mengaku  komunikasi dirinya dengan UAS sempat terputus sejak nomor handphone UAS dibajak menjelang pemilu.

“Meksi sebelum Pemilu  hingga saat ini kami tidak bertemu langsung, namun hubungan kami masih terjalin dengan baik, seperti hubungan kami dari sejak di bangku pesantren Darul Arafah Medan, higgaUniversitas di Mesir,” kata Ustad Fadhil Rahmi yang juga mantan Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT).

Ustaza Fadhil Rahmi, juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada sahabatnya  UAS yang telah mengucapkan selamat atas pelantikan dirinya.

“Harapan saya doa dari seluruh masyarakat Aceh, agar saya mampu bekerja untuk rakyat. Saya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Aceh saya sebagai Anggota DPD RI periode ini,” pungkas H. M Fadhil Rahmi.

Postingan ucapan selamat dari UAS untuk seniornya ini mendapat beragam komentar dari netizen, dan 159 kali dibagikan.(*)