by

Wabup Aceh Timur Harapkan Pelayanan RSUD dan Puskesmas Meningkat

FREELINENEWS.COM | IDI – Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un mengharapkan kepada seluruh dokter yang bertugas dalam wilayah Aceh Timur untuk dapat meningkatkan pelayanan kesehatan di RSUD dan Puskesmas dalam wilayah Aceh Timur.

Hal itu disampaikannya kepada pengurus dan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Aceh Timur, saat bersilaturahmi di Pendopo Wakil Bupati Aceh Timur, di Peureulak, Kamis (13/6), seperti direlis IDI Cabang Aceh Timur, kepada freelinenews.com.

“Pemerintah akan terus berusaha meningkatkan kebutuhan yang diperlukan rumah sakit, baik itu sarana atau obat-obatan tercukupi, sehingga pelayanan kesehatan lebih maksimal di wilayah Aceh Timur,” kata Wakil Bupati.

Sementara itu, Ketua IDI Aceh Timur, dr. Junaidi, Sp.M pada acara silaturrahmi tersebut berharap adanya perhatian Pemkab Aceh Timur dalam hal kesejahteraan para dokter yang bertugas di daerah ini.

Silaturrahmi di Pendopo Wakil Bupati di Peureulak, sejak pukul 10.00 s/d pukul 11.30 itu, dihadiri oleh dr. Junaidi, Sp.M (Ketua IDI Cab. Aceh Timur), dr. Edi Gunawan, MARS ( Direktur RSUD ZM), dr. Sasilia Daniel, MKT (Direktur RSUD SAAS),dr. Zulfikry (Sekdinkes Atim), dan juga dihadiri 30 orang dokter spesialis dan dokter umum dari RSUD dan Puskesmas se Aceh Timur. (*)

Comment

News Feed