Breaking News

Wabup Ajak Dewan Bersinergi Memperjuangkan Hak Rakyat

Aceh Timur – Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un dalam amanatnya pada acara pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRK Aceh Timur Periode 2019-2024 mengajak semua anggota DPRK Aceh Timur untuk dapat bersinergi dalam memperjuangkan hak rakyat.

“Anggota dewan sudah sepatutnya memperjuangkan dan memikirkan kesejahteran rakyat Aceh Timur. Jangan ribut dengan dana aspirasi saja,” tegas Wabup.

“Dewan harus bersinergi dan bekerjasama dengan eksekutif untuk terus  mengawal pembangunan kabupaten Aceh Timur. Hal ini dianggap penting untuk mewujudkan kualitas pemerintahan daerah ini,” ujar Wakil Bupati Syahrul Bin Syama’un.

Abi Daud Pante Bidari Pimpin DPRK Aceh Timur

Tgk Muhammad Daud, atau yang akrab disapa Abi Daud Pante Bidari, dari fraksi Partai Aceh(PA), resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur, periode 2019-2024.

Sementara Wakil Ketua DPRK Aceh Timur Periode 2019-2024, Muhammad Nur, S.Pdi dari fraksi Partai Gerindra dan Tgk Muhammad Adam, S.Sos dari fraksi Partai NasDem. Ketua dan Wakil Ketua DPRK di ambil sumpah oleh Hakim Ketua Pengadilan Negeri Idi, Apri Yanti, SH.MH di gedung siding A DPRK setempat, Selasa (10/12/2019) pagi.

Acara prosesi pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRK Aceh Timur, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, Sekda Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, Waka Polres Aceh Timur, Kompol Worosidi, Ketua MPU Aceh Timur, Tgk H. Muhammad Nur (Abu Keuniree) dan sejumlah penjabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: