oleh

Wakil Walikota Langsa : Tantangan Saat Ini Bukan Melawan Penjajah

LANGSA | FN –  Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, MM mengatakan, perjuangan melawan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika yang terus merajalela saat ini, harus dilakukan dengan komitmen tinggi dan kegigihan kuat dari seluruh elemen masyarakat Indonesia.

“Tantangan bangsa Indonesia saat ini bukanlah melawan penjajah Belanda dan Jepang, sebagaimana yang telah dilakukan oleh pejuang kita dimasa lalu saat merebut kemerdekaan. Akan tetapi tantangan bangsa saat ini adalah melawan peredaran dan penyalahgunaan narkotika yang mulai merasuki generasi muda bangsa ini,” ujar Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM usai melakukan kegiatan tabur bunga di makam pahlawan Kota Langsa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-62 pada Rabu (2/1).

BACA : Kominfo Identifikasi 62 Konten Hoaks Terkait Pileg dan Pilpres

Sebagaimana semangat juang dan komitmen para pejuang masa lalu yang telah gugur dan juga para veteran yang masih ada saat ini. Mereka dengan gigihnya terus berjuang dan akhirnya berhasil merebut kemerdekaan Negara Indonesia dari tangan penjajah Belanda dan Jepang.

“Selain tantangan melawan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika, masih ada tantangan lainnya yang harus dilawan, yaitu kemiskinan, ketidakadilan dan sampah. Tiga hal ini juga sangat penting untuk terus dilawan, agar kita benar-benar menjadi bangsa yang merdeka secara utuh dan menyeluruh,” sebut Marzuki.

Karenanya, dengan momentum HUT LVRI ke-62 hari ini, Wakil Walikota Langsa mengajak seluruh masyarakat, khususnya Kota Langsa untuk terus berkomitmen membangun daerah dengan melawan segala bentuk kezaliman mulai dari kemiskinan, ketidakadilan, sampah dan narkotika. (*)

Komentar

News Feed