Breaking NewsHeadline

Yahya Boh Kayee Kunjungi Rumah Khatijah Penderita Tumor Tulang di Bagok

FREELINENEWS.com | Bagok- Anggota DPRK Aceh Timur dari fraksi Partai Aceh, M. Yahya YS, atau akrap disapa Yahya Boh Kayee, Sabtu (12/12/2020) petang, mengunjungi rumah Khatijah (36) warga Dusun Tanjung Mulia, Gampong Matang Seuleumak, Kecamatan Nurussalam – Bagok.

Kedatangan politisi Partai Aceh tersebut ditemani Kabid Iskandar Budiman, dan staf di Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur serta pimpinan Redaksi freelinenews.com. Selain melihat langsung kondisi Khatijah, Anggota DPRK asal pemilihan Dapil 1 (satu) itu juga menyerahkan bantuan sembako kepada Khatijah.

“Tadi kebetulan saya lagi ngopi bersama salah seorang Kabid di Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur, begitu kami baca berita di media ini, langsung kami berangkat mengunjungi penderita kanker tulang warga Matang Seuleumak Bagok ini, “ ujar Yahya Boh Kayee.

Yahya menambahkan, bahwa kondisi Khatijah saat ini sangat memprihatinkan, karena keluarganya tidak ada biaya untuk pendampingan pasien berobat kembali ke RSUDZA Banda Aceh. “Alhamdulillah kita hanya dapat membantu sembako untuk meringankan beban Khatijah. Semoga ada donatiur berhati mulia yang dapat membantu Khatijah untuk melanjutkan kemo ke RSUDZA Banda Aceh, dan hal ini juga telah kita sampaikan ke pihak Dinas Sosial,” demikian Yahya Boh Kayee.(*)

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.