oleh

Berpura-pura Ancam Bakar Rumah, Istri Tewas Terbakar

FFREELINENEWS.COM – Seorang ibu rumah tangga, Rosnani Samsudin, (44) meninggal dunia setelah dirawat sepuluh hari di rumah sakit akibat luka bakar ditubuhnya, akibat ulah suaminya sendiri.

Seperti dikutip dari laman My Metro.com, korban meninggal dunia pada pukul 4.00 pagi kemarin waktu Malaysia, setelah 10 hari dirawat di Hopsital Kuala Lumpur(HKL) dalam kondisi tangan dan kakinya melepuh akibat luka bakar.

Kepala Polis Daerah Shah Alam, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/2) sekira pukul 9.30 malam, di Batu 6., Bukit Naga, Shah Alam Malaysia. Kejadian itu dipicu dari pertengkaran dalam rumah tangga, sang suami 41 tahun, mengancam hendak membakar rumahnya sendiri dengan memercikkan minyak bensin ke palet kayu dan menyalakan api dengan korek api.

BACA : Kabur Hendak Ditangkap, Polisi Dor Seorang KKB di Aceh Timur

“Sang istri (korban) saat itu berhasil memadamkan api, kemudian korban merampas bensin dari tangan tersangka dan menyirami tubuhnya sendiri. Korban mengatakan jika suaminya ingin membakar rumah, maka bakarlah dirinya terlebih dulu,” kata Kepala Polisi Shah Alam, seperti di kutip dari laman My Metro.com. 

Lanjutnya, tersangka marah dengan tindakan korban, kemudian dengan maksud berpura-pura memetik korek api, akan tetapi api terus menyambar jilbab korban yang telah berlumur minyak.  Setelah korban terbakar, lalu korban berguling ke lantai dan berteriak minta tolong, tersangka mencoba menolong korban, dan adik laki-laki tersangka yang tinggal di sebelah rumah yang mendengar jeritan minta tolong, bergegas datang untuk memadamkan api yang telah menyambar korban.

Oleh Adik tersangka , kemudian korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Karena tubuh korban terbakar 48 persen, lalu korban dirujuk ke Hospital Kuala Lumpur (HKL) dan setelah sepuluh hari dirawat di sana korban meninggal dunia. (*)

Komentar

News Feed