BMU Rencanakan Rumah Bapak Zulfikar Rampung Akhir Bulan Ini

Kondisi Pembangunan Rumah Layak Huni Milik Bapak Zulfikar di Desa Seuneubok Pantong Kecamatan Darul Falah Aceh Timur, sudah tahap 15 persen. FOTO : FREELINENEWS | TGK SAIFUL BAHRI.

ACEH TIMUR | FREELINE NEWS – Barisan Muda Ummat (BMU) Daerah Aceh Timur merencanakan pembangunan rumah Bapak Zulfikar warga Desa Seuneubok Panton, Kecamatan Darul Falah, Kabupaten Aceh Timur, akan rampung di kerjakan pada akhir bulan ini.

“Insya Allah, jika tidak ada halangan dan rintangan lainnya termasuk kondisi cuaca yang baik, pembangunan rumah bapak Zulfikar akan rampung kita bangun pada akhir bulan Februari ini,” kata Ketua Pelaksana Pembangunan Rumah 018 Aceh Timur, Tgk. Saiful Bahri, kepada Freelinenews, Senin (4/2).

Tgk Saiful memaparkan, hingga saat ini pembangunan sudah berjalan hingga tahapan 15 persen. Sementara dana  sedekah hamba Allah yang terkumpul melalui rekening bank BMU, kata Tgk Saiful telah mencukupi.

BACA JUGA : BMU Peduli, Kembali akan Bangun Rumah di Aceh Timur

“Jadi soal dana tidak lagi menjadi rintangan pembangunan rumah layak huni ini untuk bapak Zulfikar warga Desa Seuneubok Panton Kecamatan Darul Falah Aceh Timur,” demikian Tgk Saiful.

Sementara itu, Ketua DPD BMU Aceh Timur, Tgk Andi, kepada Freelinenews, melalui sambungan selulernya, mengatakan, pihaknya selaku lembaga dakwah sosial untuk mewujudkan kesejahteraan ummat, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan hamba Allah yang telah mendermakan hartanya untuk kepentingan kaum lemah.

BACA JUGA : Bupati Rocky : Keuchik Jangan Gunakan Dana Desa Untuk Pribadi

“Kita mengucapkan terimakasih kepada semua hamba Allah, semoga amal sedekah ini mendapat ridha Allah SWT. Semoga akan dilipatkan gandakan sedekah yang telah kita sumbangkan di jalan Allah tersebut, sesuai dengan firman Allah SWT : Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak.” (QS. Al-Baqarah, 245), ” pungkas  Tgk Andi. (*)