by

Diduga Maling Sapi Warga Julok Kritis Diamuk Massa

ACEH TIMUR | FN – Diduga maling sapi, Jafaruddin (47), sopir, warga Desa Buket Dindeng Kecamatan Julok Aceh Timur, dilaporkan kritis setelah diamuk massa, dan satu unit mobil juga hangus dibakar massa di Desa Blang Nie Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur. Jumat (18/1), sekira 14.00 Wib.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Simpang Ulim, AKP Dasril, S.E, kepada Freelinenews mengatakan, awalnya pada pukul 15.00 Wib, Keuchik Gampong Desa Blang Nie, Yasir menghubungi personil kepolisian sektor Simpang Ulim menyampaikan, bahwa di desanya telah diamankan seorang yang diduga maling sapi.

BACA : Tujuh Makanan Hasil Kerajinan Aceh Versi Freelinenews

“Menindaklanjuti laporan tersebut, personil kita langsung menuju lokasi. Di TKP personil kita menemukan  pelaku sedang di kelilingi massa dalam kondisi babak belur,  kemudian personil kita mengamankan tersangka dan mengevakuasi tersangka ke Puskesmas Simpang Ulim,” kata AKP Dasril.

Lanjutnya, di TKP Polisi juga mendapati satu unit mobil Colt Diesel BL 8172 AV yang sudah hangus terbakar, dan dua ekor sapi dalam kondisi kakinya terikat.

“Peritiwa tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polsek Simpang Ulim, dan tersangka masih dirawat di Puskesmas Simpang Ulim,” kata Kapolsek Simpang Ulim. (Iwan Gunawan)

Comment

News Feed