by

Dipastikan Senin Mendatang DPRK Aceh Timur Gelar Rapat Terkait Bau Busuk

FREELINENEWS.COM | IDI – Pihak DPRK Aceh Timur memastikan akan menggelar rapat koordinasi terkait persolan bau busuk pada Senin (20/5). Jadwal sebelumnya direncanakan dilaksanakan pada hari ini Jumat (17/5) gagal karena alasan belum siapnya administrasi.

“Insya Allah, Senin ini rapat akan kita laksanakan sesuai janji kita. Untuk rapat hari Senin nanti, kita telah mengirim  undangan kepada semua pihak teramasuk pihak Forum Keuchik dan tokoh masyarakat Kecamatan Indra Makmur,” kata Ketua Komisi A DPRK Aceh Timur, Irwanda, kepada freelinenews.com melalui sambungan telpon seluler, Jumat (17/5) malam.

Kata Irwanda, tertundanya rapat koordinasi hari ini, karena ada beberapa alasan penting terutama terkait administrasi surat menyurat dan alasan waktu yang sangat singkat.

BACA : Ketua Komisi A DPRK Aceh Timur : Terkait Bau Busuk, DPRK Akan Panggil Pihak Medco dan BPMA

“Kita dari pihak DPRK Aceh Timur memohon maaf kepada semua pihak atas tertundanya rapat koordinasi tersebut. Harapan kita semua persoaalan ini dapat kita selesaikan dengan baik dan bijaksana,” pungkas Irwanda.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Selasa (14/5) pihak DPRK Aceh Timur telah menerima sedikitnya 15 orang dari Forum Keuchik, Camat dan Tokoh Masyarakat dari Kecamatan Indra Makmur melaporkan tetang bau busuk yang diduga berasal dari CPP Block A. Pada kesempatan itu  warga keluhkan selama ini ada bau busuk yang dirasakan warga lingkar tambang. (*)

Comment

News Feed