by

Ketua Komisi A DPRK Aceh Timur : Terkait Bau Busuk, DPRK Akan Panggil Pihak Medco dan BPMA

FREELINENEWS.COM | IDI – Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur, Irwanda, mengatakan, terkait bau busuk yang dilaporkan masyarakat, pihaknya jumat mendatang akan memanggil pihak PT. Medco E&P Malaka dan pihak terkait lainnya untuk dipertemukan dengan Muspika Indra Makmur dan Tokoh Masyarakat serta para keuchik di lingkar operasi Blok A.

“Hari ini, Selasa (14/5) kita telah terima sedikitnya 15 orang dari Forum Keuchik, Camat dan Tokoh Masyarakat dari Kecamatan Indra Makmur melaporkan tetang bau busuk yang diduga berasal dari CPP Block A, yang warga keluhkan selama ini,”kata Irwanda kepada freelinenews.com usai menerima laporan masyarakat Indra Makmur.

BACA : Warga Lingkar Tambang Block A, Kembali Keluhkan Bau Busuk

Sambung Irwanda, dalam laporan warga dan forum keuchik Indra Makmur, mereka mengatakan bau busuk yang selama ini dirasakan mereka sangat meresahkan.

“Kepada pihak kita mereka mengatakan, akibat bau busuk yang terpapar, warga lingkar tambang ada yang merasa pusing, mual dan muntah-muntah, serta sesak,” kata Irwanda.

Baca Halaman Selanjutnya…..

Comment

News Feed