by

DPD BMU Peduli Aceh Timur Kembali Membangun Rumah Dhuafa

FREELINENEWS.COM | IDI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Barisan Muda Umat (BMU) peduli Aceh Timur, kembali membangun rumah fakir miskin, Gampong Paya Dua Kecamatan Peudawa, Aceh Timur.

“Alhamdulillah, kali ini DPD BMU Aceh Timur, kembali membangun rumah milik saudara Abdul Rahman (33) Warga Gampong Paya Dua, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur,” kata Wakil Ketua DPD MPU Aceh Timur kepada freelinenews.com, Kamis (27/6) malam.

Lanjut Tgk Saiful, saudara Abdul Rahman saat ini mempunyai tanggungan seorang istri dan 3 orang anak nya, dan mendiami rumah tidak layak huni.

“Beliau hari-hari bekerja sebagai nelayan kawe bing (Mancing Kepiting) penghasilan nya yang Ia dapati dari pekerjaannya itu tidak mencukupi untuk menutupi kebutuhan keluarga. Meski demikian Abdul Rahman tetap bersabar dan terus merajut kehidupannya dengan penuh ikhlas,” papar Tgk Saiful.

BACA : Temuan Tim IPB Terkait Kualitas Udara Sedang Diverifikasi

Tambah Tgk Saiful, DPD BMU Aceh Timur, akan terus berupaya untuk dapat mengebangkan media dakwah sosial ini, sehingga dapat mengangkat taraf hidup umat di tanah Serambi Mekkah ini.

“Kita DPD BMU Aceh Timur juga mengucapkan terimaksih kepada semua donatur yang telah membantu, pembangunan rumah kepada umat yang kurang mampu, sehingga bantuan kita semua menjadi amal ibadah kita,” pungkas Tgk Saiful. (*)

Comment

News Feed