DPRK Aceh Timur Selesaikan Persoalan Bau di Lingkar Tambang Blok A

Suasana keakraban pun terjalin di halaman Masjid Baitul Hidayah Indra Makmur, dimana terlihat tokoh masyarakat dan pihak perusahaan PT. Medco E&P Malaka bersalaman sembari tersenyum. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama halaman masjid tersebut. FOTO : FREELINENEWS.COM | ILYAS ISMAIL

FREELINENENEWS.COM | Idi – Dewan perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur, Senin (20/5) pagi, telah menerima puluhan tokoh masyarakat, forum Keuchik dan Muspika Indra Makmur di ruang sidang DPRK setempat guna menyelesaikan persolan bau yang selama ini terpapar masyarakat lingkar tambang Blok A.

Pantauan freelinenews.com, rapat tersebut juga diahadiri sejumlah staf menejemen Perusahaan yang beroperasi di blok A. Bahkan General Manager Medco E&P Malaka Susanto, juga terlihat hadir dalam rapat koordinasi tersebut.

Read More

Dalam rapat tersebut, perwakilan masyarakat meminta DPRK Aceh Timur dapat menyelasaikan persolan bau yang selama ini terjadi di beberapa desa di lingkar tambang dalam Kecamatan Indra Makmur.

“Jika persoalan ini tidak dapat dituntaskan dalam waktu singkat ini, maka kami masyarakat lingkar tambang yang selama ini terpapar bau, meminta DPRK Aceh Timur segera membentuk dan melaksanakan Pansus ke Blok A,” tegas tokoh masyarakat Indra Makmur Muhammad Nuraki.

Intinya semua perwakilan masyarakat yang hadir dalam rapat tersebut meminta pihak perusahaan pengelola Blok A untuk menyelasaikan persoalan bau, dan meminta pihak perusahaan untuk memberi penjelasan kepada masyarakat tentang sumber bau tersebut.

Saat berlangsungnya sidang koordinasi DPRK Aceh Timur, pihak PT. Medco E&P Malaka dan Tokoh Masyarakat Lingkar Tambang. FOTO : FREELINENEWS.COM | ILYAS ISMAIL

Baca ke Halaman Selanjutnya ……..

Leave a Reply