Pendidikan

DR Desi Pasca Sari Sembiring Dilantik Sebagai Rektor USCND

FREELINENEWS.com |Langsa – Ketua Yayasaan Cut Nyak Dhien Gampong Jawa, Drs.H.Abdullah hitam BSc.MM  melantik DR Desi Pasca Sari Sembiring, SE.SP. M. Si  sebagai Rektor Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa di Aula Rapat Kampus setempat Jalan Perumnas Paya Bujok Seuleumak, Langsa(07/07/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Cut Nyak Dhien Gampong Jawa berpesan kepada Rektor yang baru dilantik untuk dapat memajukan pendidikan di kampus tersebut .

“Menjadi tugas besar dan tanggung jawab Rektor yang baru dilantik agar dapat merumuskan berbagai terobosan agar kedepannya Universitas Sains Cut Nyak Dhien yang kita cintai ini menjadi lebih maju, dalam menciptakan generasi bangsa,” ujar Abdullah Hitam.

Selanjutnya , Abdullah Hitam juga berpesan kepada Rektor yang baru saja dilantik agar bisa bersama sama dan bekerja sama dengan para wakil rektor yang ada untuk dapat mendukung terwujudnya lingkungan belajar dan mendorong para mahasiswa berfikir kritis dan kreatif.

Iklan

Sementara itu Rektor Universitas Sains Cut Nyak Dhien yang ditemui secara terpisah menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan ketua Yayasan Cut Nyak Dhien Gampong Jawa kepada dirinya untuk melanjutkan kepemimpinan USCND.

“Ini adalah amanah yang besar karena saya sudah berjanji kepada bangsa dan negara. Semoga Allah SWT bersama saya dalam menjalankan amanah ini, ” ucap DR Desi.

DR Desi menyatakan akan menjalankan, meneruskan dan menyelesaikan program kerja Rektor USCND sebelumnya tentunya dengan mengacu pada visi dan misi USCND.

Kegiatan pelantikan Rektor USCND dilakukan dengan kepatuhan Protokol Kesahatan yang ketat, semua tamu undangan yang hadir diwajibkan memakai masker, dan sebelum masuk aula acara juga harus mencuci tangan, serta jaga jarak.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut pembina yayasan Cut Nyak Dhien Gampong Jawa.Dr Yusuf , PLt Rektor USCND, Retno Utari , SS, MSi, Wakil Rektor I bidang Akademik , Marida Fitriani SP.MP , Wakil Rektor III, Ns Junaidi Mkep, Kepala Biro Rektorat,  Irma hartati Mkes, Dekan Fakultas Hukum, Wahyu Ramadhani,S.H.,M.H, Dekan FKIP , Farahdiba Thahura, M.Psi, Dekan Teknik Rajib Muammar, S.ST, M.T, Dekan Fikes, Ajmain, SKM, M.Kes, Dekan Fakultas Pertanian Fauziansyah, S.P. M.P beserta para Ketua Program Studi dan seluruh staff pengelola Universitas Sains Cut Nyak Dhien.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.