Breaking NewsHeadline

Dua Anak Di Krueng Lingka Dilaporkan Tenggelam di Kolam Ikan

Puskesmas Sungai Raya Diduga Kosong Oksigen

FREELINENEWS.com |Aceh Timur – Dua orang anak Syahrini (10) warga Desa Bukit Drien Kecamatan Sungai Raya dan Naiza (7)  Warga Desa Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, dilaporkan tenggelam saat sedang bermain di kolam. Minggu (03/01/2021)sekira pukul 15.30 Petang.

Informasi yang diperoleh freelinenews.com, korban bersama rekan nya bermain air di paret karena kondisi hujan lebat air paret tersebut kondisinya deras sehingga salah seorang warga, bernama Tgk Ishak sempet menegur anak-anak tersebut, agar tidak main diparet ditakuti hanyut terbawa air.

Iklan

Mendengar teguran tersebut, korban berpindah tempat bermain ke kolam ikan di belakang rumah Gheucik dengan jarak lebih kurang 30 meter dari rumah warga. Saat bermain tidak ada yang tau kedua korban ini tenggelam pada saat mayat nya timbul kepermukaan warga yang melihat langsung membantu korban, kemudian kedua korban dilarikan ke Puskesmas Sungai Raya.

Puskesmas Sungai Raya di duga Kosong Oksigen

Informasi yang diperoleh freelinenews.com kedua korban sempat dilarikan ke Pusksesmas Sungai Raya. Karena diduga tidak ada oksigen di Puskesmas tersebut, maka kedua korban terpaksa dilarikan ke RSUD Langsa, namun sampai di sana kedua korban meninggal dunia.

Seperti yang dikatakan seorang warga yang ikut mengevakuasi korban ke Puskesmas Sungai Raya. “Saat kedua korban kami larikan ke Puskesmas Sungai Raya, tidak ada oksigen disana, kemudian ada warga yang mau ambil oksigen dari rumahnya. Namun kerana korban sangat kritis maka langsung dilarikan ke RSUD Langsa,” kata Farid Annuari, S.Pd, warga Krueng Lingka, melalui sambungan telpon kepada freelinenews.com.

Farid mengaku kejadian tersebut, terjadi dibelakang rumahnya. Dirinya ikut melakukan evakuasi kedua korban ke Puskesmas Sungai Raya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button