Headline

Fadhil Muhammad Mantan Anggota DPRK Aceh Timur Kesetrum Listrik, Dirujuk Ke RSUDZA

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Tgk. Fadhil Muhammad mantan Anggota DPRK Aceh Timur, mengalami luka parah setelah kesetrum listrik di tambak ikan miliknya di Desa Pucok Alue, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (03/12/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi yang diperoleh freelinenews.com, akibat musibah itu, beliau saat ini terpaksa harus dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh dari RSUD Zubir Mahmud Idi.

Iklan

Menurut sahabat dekatnya, Murni alias Sopir, peristiwa naas itu terjadi, ketika mantan kombatan tersebut melihat tambak ikan mas miliknya. “Saat beliau berada di tambak, situasi hujan, tiba-tiba ada kabel listrik  penerangan tambak yang sedang berarus terputus dan terkena badan beliau, hingga kesetrum,” ujar Supir.

Akibat kejadian itu, lengan bagian kanan mantan kombatan GAM tersebut patah dan beberapa bagian badanya mengalami luka melepuh. “Saat beliau kesetrum kawannya sempat menolong dengan menolak tubuh Tgk Fadhil Muhammad hingga terpental,” ujar Nurmi.

Kemudian mantan anggota DPRK Aceh Timur dua periode dari Partai Aceh tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zubir Mahmud Idi. Karena luka yang dialaminya serius, terpaksa beliau dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh.

Informasi terkahir beliau saat ini sedang dalam perjalanan rujukan menuju RSUDZA Banda Aceh, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Mari kita berdoa agar beliau cepat sembuh dari musibah ini. Kami seluruh staf media freelinenews.com mendoakan beliau agar cepat sembuh dan cepat melewati masa kritis. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button