Heri Kadus Dusun Rahmat Gampong Sungai Lueng

Heri (baju kemeja kotak-kota kanan) diantara calon Kadus Dusun Rahmat terpilih

LANGSA | FN – Heri dengan nomor urut 2, akhirnya terpilih sebagai Kepala Dusun (Kadus) Dusun Rahmat Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, dalam pemilihan langsung yang dilaksanakan di balai dusun Rahmat pada Selasa (25/12) siang.

Dalam pemilihan yang diikuti partisipasi masyarakat Dusun Rahmat sebanyak 295 pemilih dengan kategori umur di atas 17 tahun ini. Heri mampu mengungguli dua rivalnya setelah memperoleh suara dukungan sebanyak 152 suara sah.

Sementara calon dengan nomor urut 1 atas nama Rukun hanya memperoleh suara dukungan sebanyak 33 suara sah. Sedangkan calon nomor urut 3 atas nama Munawar alias Cong Wan memperoleh dukungan sebanyak 109 suara sah.

Atas perolehan suara tersebut, Geuchik Gampong Sungai Lueng, Elhajir yang mengikuti proses pemilihan Kadus mulai dari pencoblosan sampai penghitungan suara, langsung menetapkan Heri sebagai Kepala Dusun Rahmat Gampong Sungai Lueng, sesuai hasil pilihan masyarakat setempat.

“Semoga Kadus yang baru dipilih oleh masyarakat ini dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Serta dapat memberikan pelayanan yang maksimal demi kepentingan masyarakat, selamat saya ucapkan kepada saudara Heri sebagai Kadus terpilih,” demikian Elhajir (*)

Leave a Reply