by

Ini Dia Nama Lima Korban Yang Dilaporkan Hilang di Hutan Lokop

FREELINENEWS.COM – Kelima pemuda yang dilaporkan hilang di hutan Desa Rampah Kecamatan Serbajadi- Lokop, Aceh Timur, masih tercatat sebagai warga desa setempat. Empat diantaranya masih status pelajar.

Informasi yang diperoleh Freelinenews, dari Camat Serbajadi, melalui Tim SAR Aceh Timur, adapun lima  korban yang diduga hilang di hutan tersebut yakni, Ijal (17) pelajar, Iwan (17) pelajar, Mahdi (15)pelajar,  Jainuddin (18)pelajar, dan Yusuf (25) pencari getah damar, kelima korban masih tercatat warga Desa Rempah Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur.

Tim Basarnas Langsa, telah melakukan koordinasi dengan Satgas SAR Aceh Timur dan Keuchik Desa Rampah guna melakukan persiapan pencarian keberadaan korban, pihak SAR saat ini telah mempersiapkan 1 unit mobil rescue, 2 set alat penerangan, 1 set gps, 1 set PLB dan alat evakuasi serta peralatan mountenering.

BACA : Lima Pemuda Aceh Timur Dikabarkan Hilang di Hutan

Sementara itu, Camat Serbajadi, saat ini dirinya berada di Posko bersama keuchik Rampah, dan terus melakukan koordinasi dengan Tim Relawan desa berjumlah 15 orang yang telah berada di hutan. “15 relawan desa telah dibagi dalam tiga tim, hingga saat ini kita masih bisa lakukan komunikasi dengan Tim relawan desa, karena masih terjangkau jaringan selulur,” kata Camat Lokop, saat dihubungi Freelinenews.

Sementara Tim Sar Aceh Timur, Basarnas Posko Langsa, TNI  dan Polri serta BPBD sudah berada di Desa Rampah Lokop Serba Jadi guna melakukan pencarian. (*).

Comment

News Feed