Breaking NewsHeadlinePolitik

Ini Janji Keupiyah Seuke Untuk Partai Aceh Wilayah Peureulak

Membesarkan Partai Adalah Komitmen Keupiyah Seuke

FREELINENEWS.com | Aceh Timur –  Plt Ketua DPW- PA Wilayah Peureulak Zulfadli Bin Aiyub atau yang akrap disapa Keupiyah Seuke mengajak seluruh KPA-PA wilayah Peureulak untuk bersatu dan memperkuat barisan dalam membesarkan Partai Aceh (PA).

“Partai Aceh adalah partai lokal miliknya masyarakat Aceh, bukan milik golongan atau kelompok. Kalau bukan kita orang-orang yang ada dalam perjuangan membesarkan Partai Aceh ini, siapa lagi?, tidak mungkin orang dari partai lain membesarkan partai kita,” kata Keupiyah Seuke dalam wawancara khusus dengan freelinenews.com, Jumat (08/01/2021).

Iklan

Katanya, ini bukan saatnya lagi berpecah. Menjalin persatuan dan kesatuan dilingkungan partai  adalah modal untuk menumbuhkan keparcayaan rakyat kepada Partai Aceh itu sendiri.

“Saya berjanji, jika saya dipercayakan sebagai Ketua definitif DPW –PA Wilayah Peureulak, dengan penuh ketulusan dan penuh komitmen akan membesarkan Partai Aceh. Karena saya sadar bahwa Partai Aceh adalah satu-satunya Partai Lokal besar yang harus berkibar sepanjang masa,” kata mantan kombatan GAM tersebut.

Saat freelinenews.com menanyakan tentang rencana calon Bupati 2020 dari Partai Aceh. Keupiyah Seuke juga berjanji, bahwa dirinya tidak akan maju sebagai Bakal Bupati Aceh Timur. “Jika Ketua DPW-PA Wilayah Peureulak dipercayakan kepada saya  secara definitif, Insya Allah saya akan lakukan musyawarah besar secara terbuka dengan seluruh DPS-PA, Sagoe, dan Panglima Daerah untuk mengusung calon bupati Aceh Timur kedepan. Ini janji saya,” tegasnya.

Dia juga mengharapkan kepada seluruh KPA dan PA wilayah Peureulak untuk bersatu, agar Pimpinan DPA- PA, dalam hal ini Muzakir Manaf atau Muallem lebih leluasa memikirkan kemajuan Partai Aceh.

“Jika kita ditingkat bawah ini bersatu padu, maka komando kita akan lebih leluasa dalam mebesarkan partai ini. Insya Allah beliau bisa fokus membawa roda organisasi Partai Aceh ini lebih maju sepanjang masa dan menjadi salah satu Partai Politik (Parpol) lokal yang menjadi panutan dan pro rakyat, sepanjang masa,” kata Keupiyah Seuke dengan penuh semangat.

Ia juga mengaku akan selalu bermusyawarah dengan seluruh pengurus partai untuk selalu siap membenah organisasi Partai Aceh Wilayah Peureulak dari tingkat DPS- PA hingga ke tingkat wilayah dengan struktur dan kinerja partai yang lebih profisional. “Kedepan kita juga akan mingkatkan Sumber Daya Manusia(SDM) kader-kader partai dari setiap DPS- PA menjadi kader yang benar-benar profisional dan pro rakyat,” pungkas keupiyah Seuke. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button