by

Jelang Lebaran PT.CPI Santuni  350 Yatim Piatu di Lingkar Tambang Blok A

FREELINENEWS.COM | IDI – Jelang lebaran Idul Fitri 1440 H, PT.Citra Pase Indah (PT.CPI) salah satu subkon PT.MEDCO E&P MALAKA berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dari 19 desa yang berdomisili di lingkar tambang Migas Blok A Aceh Timur. Kegiatan tersebut  dipusatkan di halaman Masjid Gampong Blang Nisam, Minggu (2/6).

Adapun 350 orang yatim piatu yang disantuni berasal dari 19 desa dari 3 (tiga) kecamatan yang berada dalam wilayah lingkar tambang Blok A, yaitu dari Kecamatan Julok 9 desa : Desa  Julok Tunong, Manerampak, Buket Dindeng, Ladang Baro, Kemuning, Seuneubok Rambong, Seuneubok Baro, Teupin Raya, dan Blang Keumahang.

Sedangkan Kecamatan Indra Makmu 7 desa, yaitu Blang Nisam, Alue Ie Mirah, Suka Makmur, Jamboe leubok, Jamboe Balee, Bandar Baru, dan Alue Patong, serta dari Kecamatan Nurussalam 3 desa : Desa Alue Siwah, Desa M 3, dan Alue Siwah Serdang.

“Momentum bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini, kami dari PT.CPI berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak yatim yang ada di wilayah sekitaran kami bekerja,” kata Faisal Direktur Utama PT.Citra Pase Indah.

Acara tersebut juga dihadiri tokoh masyarakat dan para keuchik  serta Imum gampong dari ke 3 kecamatan tersebut.(SRZ)

Comment

News Feed