BeritaBreaking NewsDaerahLingkunganNanggroeNewsSocial

Kwarcab Gerakan Pramuka Aceh Timur Salurkan Bantuan Korban Banjir

Aceh Timur – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Aceh Timur menyalurkan bantuan sembako dan pakaian untuk korban banjir yang melanda sejumlah wilayah di Aceh Timur, Kamis (06/01/2022).

Ketua Kwartir Cabang Pramuka Aceh Timur Cut Bang Saiful Basri S. Pd, M. Pd melalui Wakil Sekretaris Kwartir Cabang Cut Bang Hijria Syahputra, S. Pd, kepada freelinenews.com menyampaikan, bahwa bantuan yang disalurkan ini adalah donasi dari Gudep – Gudep di jajaran Kwarcab Aceh Timur dan pengurus Kwartir Cabang.

KA Kwarcab Aceh Timur pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berdonasi melalui Pramuka Peduli Banjir.

“Kami sangat berterima kasih kepada Gudep – Gudep dan pengurus Kwartir Cabang yang telah mendonasikan bantuannya, terima kasih atas donasi yang telah disalurkan ke kwarcab dan donasi ini akan kita salurkan langsung ke setiap pos pengungsian korban banjir di Aceh Timur,” Ujar Cut Bang Hijria Syahputra, S. Pd.

Sekjen Kwarcab menambahkan, penyaluran yang dilakukan pihaknya pada hari ini, untuk wilayah barat Aceh Timur, mulai dari Kecamatan Pante Bidari, Simpang Ulim dan Julok,” pungkasnya. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.