Laka Maut, Satu Palajar MTsN Idi Cut Meninggal Dunia

Personil Lantas Polres Aceh Timur saat melakukan olah TKP Kecelakaan di Desa Matang Neuheun Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur. FOTO : ILYAS ISMAIL

FREELINENEWS.COM | IDI – Laka lantas yang melibatkan dua unit sepda motor di jalan lintas Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Matang Neuheun Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, Selasa (30/7) pagi, mengakibatkan seorang pelajar MTsN Darul Aman, meninggal dunia di tempat.

Selain dua sepeda motor, dilokasi tersebut pada waktu bersamaan juga terjadi laka lantas antara mobil Inova yang mengangkut karyawan PT. Medco E&P Malaka dengan satu unit truk colt yang sedang mengangkut sepeda motor.

Read More

Informasi yang diperoleh freelinenews.com di lokasi kejadian, laka latas tersebut berawal saat dua unit sepeda motor Supra X 125 tidak bernopol yang dikendrai Iswadi (14) pelajar kelas II MTsN Darul Aman warga Desa Bagok Panah IV, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, melaju dari arah Medan (timur) menuju ke arah barat.

Setiba di lokasi, sepeda motor yang dikendrai korban terserempet dengan sepeda motor Honda Scopy (melarikan diri), kemudian korban jatuh terseret aspal, dengan kondisi bersimbah darah. Sementara sepeda motor scopy melarikan diri.

Menurut saksi mata di lokasi, korban terjatuh persis di tengah jalan. Selanjutnya mobil Inova Inova bernopol B 1300 UIC mengankut karyawan PT. Medco E&P Malaka yang berada di belakang korban, sempat mengelak korban yang telah terkapar di badan jalan.

Saat mengelak korban yang tergelatek di badan jalan, tiba-tiba mobil colt diesel BL 8830 AL bermuatan sepeda motor, yang berada di belakangnya menabrak mobil Inova dari arah belakang, sehingga mobil inova  terseret ke pagar warga.

Laka lantas tersebut, telah ditangani oleh pihak Satuan Lantas Polres Aceh Timur.

“Ada dua kasus berbeda dalam musibah kecelakaan tersebut. Pertama dua sepmor bertabrakan mengakibatkan meninggalnya pelajar MTsN. Kasus kedua mobil Inova vs Truk Colt yang mengakibatkan dua mobil rringsek berat,” ujar Kanit Laka Ipda Edi Saputra.

Leave a Reply