Headline

Medco E&P Malaka Gelar Sosialisasi Intelligent Pigging

Aceh Timur – Dalam rangka pra pelaksanaan kegiatan intelligent pigging atau perawatan pipa gas gara tidak berdampak kepada masyarakat. PT. Medco E&P Malaka menggelar sosialisasi intelligent pigging kepada masyarakat Gampong Panton Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (20/7/2022).

Camat Banda Alam, Iskandarsyah, SE. M.AP, dalam sambutanya pada acara sosialisasi tersebut mengatakan, bahwa kegiatan intelligent pigging telah dilakukan dua kali oleh pihak Perusahaan, yang pertama di lokasi pembersihan pipa.

“Kami selaku Muspika Banda Alam, yakin  bahwa PT. Medco E&P Malaka sebagai salaha satu perusahaan Migas Nasional telah menyiapkan antisipasi Teknik dan non Teknik agar tidak menimbulkan kekhawatiran warga dalam kegiatan ini,” ujar Camat Banda Alam.

Ia berharap, kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan  dapat memberikan kenyamanan kepada warga dalam melakukan kegiatan sehari-hari, baik dalam mencari rezeki, beribadah tidak terganggu dari kegiatan tersebut.

“Semoga saja Perusahaan dapat dapat memberikan rasa aman kepada masyakat dan meminimalkan resiko. Sehingga tidak menimbulkan kerugian bagi masyarakat,” kata Iskandar.

Acara sosialisasi intelligent pigging tersebut dihadiri oleh Muspika Banda Alam, Kapolsek Banda Alam, Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M, Perwakilan dari Koramil Banda Alam, dan seluruh masyarakat Panton Rayeuk T. []

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.