Breaking News

Medco Peduli Korban Banjir di Lingkar Tambang Block A

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – PT. Medco E&P Malaka peduli terhadap musibah banjir yang melanda wilayah Aceh Timur, beberapa hari lalu. Perusahaan pengelola Blok A Migas Aceh tersebut telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir, pada Selasa (08/12/2020).

Sejak Minggu (06/12/2020),Perusahaan telah menyalurkan bantuan berupa ribuan kilogram beras, ratusan dus mie instan, ratusan liter minyak goreng, telur dan air mineral. Pendistribusian bantuan ini berkoordinasi dengan Muspika Banda Alam, Indra Makmu, Julok, dan Nurussalam. Sembako diserahkan di lokasi berbeda yaitu Mapolsek Indra Makmu, Kantor Camat Banda Alam, Julok dan Nurussalam.

Iklan

Muspika Banda Alam yang diwakili Kapolsek Ipda Irwan Sagala mengucapkan, terima kasih kasih kepada pihak perusahaan yang telah peduli kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir. Sementara Camat Nurussalam Tarmidi menyampaikan apresiasinya atas aksi tanggap PT. Medco E&P ini. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang ditimpa musibah,” ujar Camat Nurussalam.

General Manager Medco E&P Susanto mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk empati Perusahaan atas musibah banjir yang terjadi di wilayah ini.

“Kami turut prihatin atas bencana ini. Sebagai Perusahaan yang beroperasi di Aceh Timur, punya rasa tanggungjawab sosial, kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. jangan dilihat dari jumlahnya, terpenting kami dari pihak perusahaan mendoakan agar musibah ini cepat berlalu,” pungkas Susanto. (*)   

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button