Breaking NewsHeadline

MPC Pemuda Pancasila Aceh Timur Ikut Evakuasi Warga Terdampak Banjir

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Ormas Pemuda Pancasila MPC Aceh Timur, ikut berperan dalam menyalurkan bantuan masa panik dan melakukan evakuasi warga terdampak banjir dalam wilayah Aceh Timur. Minggu (06/12/2020) pagi.

Ketua MPC Pemuda Pancasila, Muhammad Sanusi didampingi Bendahara Heriansyah, kepada freelinenews.com, mengatakan bahwa pihaknya sebagai salah satu Ormas besar di Indonesia, patut bergerak dalam rangka kerja kemanusian seperti sekarang ini.

“Sebagai Ormas Pemuda, kita tidak boleh tinggal diam ini merupakan sumbangsih kita kepada masyarakat dan negara Kesatuan Republik Indonesia. Hakikatnya kami dari Ormas Pemuda Pancasila sesuai dengan motto kita ‘sekali layar berkembang surut kita berpantang,” papar Muhammad Sanusi.

Katanya, untuk kegiatan panyaluran bantuan masa panik dan evakuasi korban banjir, pihaknya akan terus bekerjasama dengan Pemerintah Aceh Timur dan lembaga lainnya. “Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat yang sedang dalam kesusahan,” ketus Ketua MPC PP Aceh Timur, Muhammad Sanusi.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus MPC PP dan PAC -PP dalam wilayah Aceh Timur yang telah bekerja keras dalam meringankan beban masyrakat yang etrdampak banjir. “Saya secara pribadi mengapresiasi kepada teman-teman yang telah berkomitmen untuk kerja keras ini,” pungkas nya.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button