Breaking News

Muspika Idi Rayeuk dan Satpol PP Imbau Warga Idi Jaga Kebersihan

Idi Rayeuk – Muspika Idi Rayeuk dan Satpol PP Aceh Timur melakukan sosialisasi kebersihan dan rencana pembongkaran bangunan liar di terminal Idi Rayeuk Aceh Timur. Pada sosialisasi tersebut Muspika Idi Rayeuk bersama Satpol PP juga memasang spanduk sosialisasi kebersihan di lima titik dalam kawasan ibu kota Aceh Timur.

“Ini sosialisasi ini juga sekaligus merealisasi program Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau (BEREH) dalam wilayah Kecamatan Idi Rayeuk,” ujar Camat Idi Rayeuk, Iswandi, S. Sos, kepada freelinenews.com disela-sela acara sosialisasi tersebut, Kamis (10/10/2019) pagi.

Iklan

Pantauan freelinenews.com, Muspika Idi Rayeuk dan Kepala Satpol PP Aceh Timur, pada kesempatan itu mengajak semua pemilik toko untuk menjaga kebersihan di lingkungan ruko masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, pihak Muspika juga memasang lima lembar spanduk imbauan buang sampah pada tempat di beberapa titik dalam wilayah Kota Idi Rayeuk.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Aceh Timur, T. Amran, SE. MM, mengatakan, pada kesempatan itu, pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait rencana pembongkaran bangunan liar di lokasi terminal Idi.

“Sosialisasi ini kita lakukan berdasarkan surat edaran Bupati Aceh Timur. Dimana pada Kamis (17/10/2019) semua bangunan liar dalam lokasi terminal dan ruas jalan pajak lama akan dilakaukan pembongkaran,” tegas T. Amran atau yang akrap disapa Ampon.

Turut hadir pada acara sosialisasi tersebut, Camat Idi Rayeuk Iswandi, S. Sos, Danramil Idi Rayeuk Kapten Arh Jumari, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli dan Kepala Satpol PP Aceh Timur T. Amran, SE. MM bersama personel.(*)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste