Headline

Peduli Gaza, Ini Sumbangsih Dinas Pendidikan Aceh Timur

Rp100 Juta Lebih Untuk Gaza

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Satuan Sekolah dan Jajaran Dinas Pendidikan Aceh Timur, mengumpulkan sedikitnya Rp100 juta dana dana bantuan untuk membantu umat Muslim Gaza. Dana tersebut telah diserahkan kepada Sekda Aceh Timur.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur, melalui Sekretari Dinas Khairul Razi, Rabu (09/06/2021) siang, kepada freelinenews.com, mengatakan, pihaknya berhasil mengumpulkan sebesar Rp100. 607.000 dana sumbangan dari satuan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Pegawai Dinas Pendidikan Aceh Timur dan jajaran.

Iklan

“Dana tersebut termasuk sumbangan sukarela para siswa -siswi di satuan-satuan sekolah di ruang lingkup Dinas Pendidikan Aceh Timur. Dan dana tersebut telah kita serahkan kepada Sekda Aceh Timur, Ir. Mahyuddin,” kata Khairul Razi, atau yang akrap disapa Jendral Kancil.

Sementara itu, Sekda Aceh Timur, kepada freelinenews.com, mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan Aceh Timur yang telah peduli kepada umat Muslim Gaza yang sedang dalam kesusahaan.

“Ini merupakan bentuk peduli kemanusian dari anak-anak kita dan para pendidik di Aceh Timur. Bantuan ini akan kita salurkan kepada Muslim Gaza melalui lembaga resmi,” pungkas Sekda Aceh Timur. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button