Breaking News

Pelayanan Publik Bereh, Aceh Timur Raih Piagam Terbaik dari Ombudsman RI

Aceh Timur – Setelah beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, menerima Piagam Penghargaan e-Goverment Award. Hari ini, Rabu (27/11/2019), Bupati Aceh Timur, H. Hasballah H. M. Thaib, SH, kembali menerima pigam penghargaan Prediket Kepatutan Tinggi Pelayanan Publik tahun 2019 dari Ombudsman RI.

Piagam pengharagaan tersebut diserahkan oleh Ketua Ombudsman RI, Prof Amzulian Rifai, SH, LLM, PhD, yang diterima oleh Bupati Aceh Timur, H. Hasballah, H. M Thaib, SH didampingi Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, S.STP. MAP, dan Kepala DPMPTSP Kabupaten Aceh Timur, T. Reza Rizki di Hotel JS Luwansa Jakarta, siang tadi.

Iklan

“Terimakasih kepada seluruh jajaran OPD yang telah memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat. Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua, Aceh Timur kembali meraih piagam penghargaan ini dari Ombudsman RI tahun ini dengan nilai terbaik,” kata Bupati Aceh Timur, kepada freelinenews.com.

Bupati yang akrab disapa Rocky menjelaskan, dari 62 produk pelayanan administrasi yang selama ini dijalankan Pemerintah Aceh Timur, Ombudsman mmeberikan nilai  95,75  kepada Kabupaten Aceh Timur, “ Alhamdulillah, jumlah nilai tersebut menjadikan Kabupaten Aceh Timur termasuk Kepatutan tertinggi pelayanan publik tahun ini,” jelas Bupati Rocky.

BACA JUGA : DPMPTSP Aceh Timur Terbaik dan Raih e-Goverment Award

Bupati juga berpesan kepada semua jajaran OPD untuk dapat mempertahankan prediket yang telah diraih selama ini. “Penghargaan ini dapat kita jadikan sebagai motivasi bagi seluruh jajaran OPD, sehingga dapat meningkatkan pelayanan publik yang lebih maksimal lagi di masa akan datang, ”harap Bupati Aceh Timur.

Bupati Rocky, juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah mendukung kelangsungan pembangunan dan pelayanan publik di daerah ini.

“Kita bersyukur dan berterimakasih, bahwa apapun penghargaan yang kita capai selama ini, juga tidak terlepas dari dukungan masyarakat Aceh Timur.  Untuk itu kedepan saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, mari sama-sama mendukung kelangsungan pembangunan Aceh Timur ini di segala sektor. Sehingga daerah ini lebih maju, bermartabat dan lebih bereh,” pungkas Bupati Aceh Timur, H. Hasballah. H. M. Thaib, SH. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste