oleh

DPMPTSP Aceh Timur Terbaik dan Raih e-Goverment Award

Aceh Timur –  Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Aceh Timur Bupati Aceh Timur, terbaik dan berhasil mendapatkan Piagam Penghargaan e-Goverment Award dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) RI.

Piagam tersebut diserahkan Menteri Kominfo RI, Johnny G. Plate, dan diterima oleh Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, di Balai Sudirman, Jl. Suharjo, No. 268 Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Penghargaan didapatkan atas implementasi pelayanan perizinan secara online dengan sistim aplikasi ‘Si Cantik Cloud’ yang diterapkan selama ini di Kantor DPMPTSP Kabupaten Aceh Timur.

“Penghargaan ini kita peroleh atas prestasi sebagai Kontributor Terbaik I dalam meng-implementasikan Aplikasi ‘Sicantik Cloud’ atau Pelayanan Perizinan Berbasis Online di Kantor DPMPTSP,” kata Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib, SH, dalam siaran pers yang dikeluarkan Bagian Humas&Protokoler Setdakab Aceh Timur.

BACA JUGA : Galakkan Investasi, Pengurusan Izin di DPMPPT Aceh Timur Mudah dan Cepat

Papar Bupati Aceh Timur, atau yang akrap disapa Rocky, Kabupaten Aceh Timur dinilai sukses dalam program menerapkan aplikasi Sicantik Cloud.

“Harapan kita dengan perolehan penghargaan ini menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja yang lebih transparan, cepat dan mudah khususnya dalam pengurusan perizinan usaha.  Kiranya melalui aplikasi Sicantik Cloud ini dapat meningkatkan jumlah perizinan yang dikeluarkan pihak DPMPTSP,” harap H. Hasballah HM.Thaib.(*)

Komentar

News Feed