BeritaBreaking NewsDaerah

Petaka Lubang Jalan, Satu Unit Fortuner Nyaris Terjun ke Tambak

Wakil Ketua Sarikat Buruh Aceh Kecelakaan Di Aceh Timur

ACEH TIMUR – Jembatan sempit dan Jalan berlubang adalah hal yang paling dikeluhkan oleh pengguna jalan raya seperti yang terjadi di perbatasan antara Kecamatan Darul Aman dan Nurussalan, tepatnya di jalan lintas Nasional kawasan Bagok Panah Sa.Satu unit mobil toyota fortune saat mengelak lobang nyaris kecebur ke tambak, pada Selasa (11/01/2022), sekira pukul 5.15 WIB.

Menurut informasi, mobil toyota fortuner yang dikemudi oleh wakil Ketua Sarikat Buruh Aceh, Abdurrauf (53) bersama istrinya Harmanisyah (45) dari Peureulak menuju Banda Aceh untuk melakukan Chek Up kerumah sakit Zainal Abidin. Naas tersebut terjadi saat hendak mengelak lubang jalan yang ada di ruas jembatan tersebut. akibat kejadian tersebut dirinya bersama isteri terpaksa menunda  perjalanan ke Banda Aceh.

“Setelah kami shalat subuh di Mesjid Idi Cut, saya gerak lagi menuju Banda Aceh, ketika saya melaju di daerah jembatan tersebut, tiba-tiba dari arah barat juga melintas satu unit bus. Saat say mengelak lubang di ruas jalan tersebut, mobil saya menghantam bibir jembatan dan terhempas keparit persisinya dipinggir tambak,” ujarnya.

Selanjutnya, Abdurrauf juga berharap pada pemerintah daerah atau Balai Jalan Negara wilayah I Aceh  agar dapat melebarkan jembatan tersebut.

“saya sangat berharap pada dinas terkait agar jembatan di perbatasan Darul Aman dan Nurussalam segera dilebarkan, jangan tunggu ada korban jiwa baru diperbaiki, ” Harap Abdurrauf,” Harap Abdurrauf, []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.