BeritaDaerah

Prajurit TNI Jadi Penyemangat Masyarakat Alue Limeng dalam Pra TMMD ke-110

FREELINENEWS.com | Bireuen – Kodim 0111/Bireuen tetap semangat melaksanakan tugas Pra TMMD Reguler ke-110 bersama masyarakat. Kegiatan Pra TNI manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0111/Bireuen terus berjalan hingga saat ini.

Kegiatan Pra TMMD Reguler ke-110 yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD Reguler ke-110 nanti.

Pasiter Kodim 0111/Bireuen kapten Inf Yusri mengatakan, para prajurit yang tergabung dalam satgas tetap semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke -110 tahun 2021.

Ia menjelaskan, salah satu kegiatan Pra TMMD adalah pengerjaan pembukaan Jalan yang saat ini sedang dilakukan penimbunan badan jalan oleh Satgas Pra TMMD, dan mengangkat batu yang besar untuk di singkirkan ke samping kanan kiri jalan.

Keakraban semakin terlihat saat anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis.

“TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD Reguler ke-110,” ungkap Pasiter Kodim 0111/Bireuen, Minggu, (21/2/2021).

Meski cuaca sedang panas dan menyengat kulit, hal itu tidak menjadi penghalang masyarakat dan TNI pada pelaksanaan kegiatan Pra TMMD. “Kami harus tetap semangat akan tetap terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan,” tandasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker