Headline

Rapat Koodinasi Jelang Pelaksanaan UJian P3K Guru Non PNS

Peserta P3K Wajib Swab Sebelum Mengikuti Ujian

ACEH TIMUR- Jelan ujian P3K Guru Non PNS, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, Kepala Cabang Wilayah Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Aceh Timur, Kadis Kesehatan dan Kepala BKPSDM Aceh Timur menggelar rapat koordinasi. Sabtu (11/09/2021).

Dalam Rakor tersebut Kadisdikbud Aceh Timur Saiful Basri, MPD, mengajak semua personil yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini untuk dapat memberikan rasa nyaman kepada peserta ujian. “Sehingga kawan-kawan dari kalangan guru calon peserta P3K merasa rilek dan tenang dalam menghadapi ujian nantinya,” ujar Saiful Basri.

Tambah Saiful, ujian P3K untuk Aceh Timur akan dilaksanakan, dari tanggal 13 September sampai dengan 17 September 2021. “Harapan kita ujian kepada peserta P3K berjalan sukses dan tidak ada kendala,” pungkasnya.

Adapun lokasi ujian P3K untuk Kabupaten Aceh Timur akan dilakasanakan di 4 titik, yakni di SMAN 1 Peureulak, SMAN 1 Idi, SMAN 1 Simpang Ulim, SMKN 1 Idi dengan jumlah peserta 2 .344 orang.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur, Sahminan melalui Kabid Pelayanan Kesehatan, pada kesemaptan itu mengatakan, semua peserta wajib melakukan Swab Antigen di Puskesmas terdekat sebelum mengikuti ujian P3K.

“Seluruh peserta juga harus mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, saat berlangsung ujian,” demikian Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Aceh Timu. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.