Breaking News

Sepeda Motor yang Tertukar Ditemukan

Aceh Timur – Sepeda motor Vario putih BL 4740 DAL milik Kafrawi warga Desa Mantang Neuhuen, Kecamatan Nurussalam, yang sempat tertukar saat belanja di pasar Desa Keude Bagok Dua, telah dikembalikan.

Ternyata sepeda motor tersebut tertukar sama seorang ibu-ibu yang juga belanja dipagi itu. Ibu rumah tangga tersebut juga bingung, karena motor yang dibawanya itu milik tetangga. Ia tidak tahu jika motor telah tertukar karena kuncinya masuk.

Iklan

Kepada freelinenews.com, ibu rumah tangga tersebut mengaku, Ia engak tahu juga jika motor yang dibawanya itu telah tertukar. Siangnya ketika ada temanya meberitahukan baru Ia sadar bahwa sepeda motornya tertukar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Satu unit sepeda motor Vario warna putih e tertukar dengan satu unit sepeda motor Vario warna putih milik Kafrawi (42) warga Desa Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (22/11/2019) pagi.

BACA JUGA : Aneh, 1 Unit Sepeda Motor Vario Tertukar Saat Ambil Sembako PKH di Bagok

Sepeda motor vario BL 4740 DAL milik Kafrawi, pagi itu dibawa keponokannya Salman Al Farisyi (20) warga Desa Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, ke pasar Desa keude Bagok Dua, untuk mengambil belaja sembako PKH. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button