Breaking NewsHeadline

Tabrak Lari Menjelang Sahur, Sopir Kabur Warga Amankan Honda Jazz

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Satu unit mobil Honda Jazz B 1750 CKE menabrak Sepmor Yamaha Mio BL 4620 DW di jalan lintas Banda Aceh- Medan, kawasan Desa Lhok Dalam Kecamatan Peurelak Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (24/04/2021) sekira pukul 03.00 WIB, dini hari.

Informasi yang diperoleh freelinenews.com, akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Mio Abdul Munir (47) Warga Desa Balee Buya Kecamatan Peurelak Kabupaten Aceh Timur, meninggal duni dalam perjalanan saat dirujuk dari RSUD SAS Peureulak menuju Banda Aceh.

Iklan

Sementara sopir mobil Honda Jazz B 1750 CKE, orang tak dikenal (Mr. X) berhasil melarikan diri setelah meninggalkan mobilnya di kawasan Desa Tanjung Tualang Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur. Kecelakaan tabrak lari tersebut terjadi, saat mobil honda jazz melaju dari arah Timur (Langsa) menuju arah Barat(Lhokseumawe).

Sementara Sepmor Yamaha Mio BL 4620 DW juga melaju dari arah yang sama,  persis berada di depan mobil Honda Jazz. Setibanya di lokasi,  diduga pengemudi Mobil Honda jazz mengantuk, lalu menabrak sepmor Mio tersebut dari arah belakang.

Korban bersama sepeda motornya jatuh ke aspal bersimbah darah, korban langsung dilarikan oleh warga ke RSUD SAAS Peureulak. Sementara mobil Honda Jazz dalam kondisi rusak, bemper depan dan plat nomor Polisi bagian depan jatuh dilokasi kejadian, melarikan diri ke arah Desa Tanjung Tualang, Kecamatan Peureulak Barat, diperkirakan melewati jembatan baru Pasar Peureulak.

Informasi dari warga Desa Tanjung Tualang, sopir Honda Jazz (Mr X) meninggalkan mobilnya di kawasan Desa Tanjung Tualang,  dan meminta warga setempat mengantarnya ke pasar Peureulak hendak pulang ke Lhokseumawe. Kepada warga Mr.X beralasan bahwa mobilnya tidak bisa jalan karena tidak hidup lampu.

Aakhirnya, pada pagi hari, mobil honda jazz diamankan pihak Kepolisian Satuan Lantas Polres Aceh Timur. Kedua unit kendaraan yang terlibat telah diamankan di Pos Lantas Idi, guna proses lebih lanjut. (*)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button