Breaking News

Tabrak Lari, Seorang Pedagang di Aceh Timur Meninggal Dunia

Aceh Timur – Seorang pedagang, Basri M. Jalil (45) warga Dusun Keude, Desa Alue Bu Jalan, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, dilaporkan meninggal dunia setelah di tabrak oleh satu unit kendaraan yang telah melarikan diri, Sabtu (26/10/2019) sekira pukul 05.00 pagi.

Kejadian tersebut terjadi di kawasan jalan Nasional Banda Aceh- Medan tepatnya di kawasan Desa Alue Bu Tuha, kecamatan setempat, ketika korban berjalan kaki hendak pergi menunaikan salat subuh ke masjid Alue Bu.

Informasi yang diperoleh freelinenews.com, dari Satuan Lantas Polres Aceh Timur, diperkirakan korban ditabrak dan tergilas dengan mobil truk tronton warna orange (Nopol tidak diketahui). Akibatnya korban meninggal dunia dengan kondisi kepala hancur.

BACA JUGA : Tabrak Lari : Korban Tabrak Lari Kejutkan Warga Ranto Peureulak

Peristiwa laka lantas tersebut telah ditangani oleh pihak Satuan Lantas Polres Aceh Timur.”Pagi itu juga  jenazah korban telah disemanyamkan di rumah duka. Peristiwa lakalantas tersebut masih dalam penyelidikan pihak kita,” kata Kapolres Aceh Timur, melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma, S.I.K. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.